Monday 6 July 2009

UAS terlewati nganggur pun jadi

Selama tiga minggu itu, gw begadang tanpa henti. Didalam malam malam tiga minggu itu banyak cerita yang gk kebayang dan gak pantes diceritain. Seperti ini, waktu ngerjain SDKV (ini mah namanya diceritain nyong..), gw duduk dikamar ngadep komputer sendirian. Gw utak-atik tuh gambar denah ciwalk, tangan gw menggerakkan mouse komputer kekanan kiri atas bawah kiri lagi kotak segitiga bulet (pegang mouse ato stick pees?!). Gw kecapekan dari jam 7 malem sampe jam 1 pagi gak berhenti. Merebahkan badan dulu di kasur, semenit dua menit, segar.. GW kembali meneruskan kerjaan sambil ngupil eh ngemil, kebetulan ada kacang (udah begadang makan kacang, gimana jerawat gk subur).
Anjrit, mouse gw rusak, gak gerak. Gw geser kekanan kiri tetep gk jalan. Kampret, (sensor), (sensor), gw ngomel sendiri, mana udah mo beres itu denah masa iya mouse-nya rusak. Gw coba liat dulu kerusakannya apa. Liat sana liat sini, AJOJING...(terjemahin DOG) ternyata gw salah masukin kabel.. bukannya kabel USB mouse yang gw tancepin tapi kabel cas hape gw, pantesan gk mau jalan, geblek. Pernah juga gw ngebanting hape gw gara-gara gw kira itu mouse gw. Gila aja gw udah duduk dikomputer seharian ngerjain tugas tinggal di save, tiba-tiba mouse gw eror gak jalan, dengan diiringi bisikan dan tawa setan gw banting itu mouse, eh salah ternyata yg gw banting itu hape gw, salah pegang cuy. Ganti hape gw yg eror. Atau gw yg eror??

Selepas UAS gw teriak teriak di kampus sekencang-kencangnya !!!
Bebaaaaaaassss hhaaaaaaaaaa!!!!
Tapi gak ada yang ngedenger teriakan gw itu. Gw teriak didalam hati.
Pulang dari kampus gw mampus, mampus dikamar. Gw akhirnya bisa balas dendam pada kamarku. Gw tidurin "dia" dari siang sampe malem. Puas dan pulas rasanya tidur waktu itu. Udah hampir sebulan gk pernah tidur siang. Tapi bangun-bangun gw masuk angin !! AJOJING...
Masa iya udah lepas dari ujian UAS sekarang mendapat ujian Masuk angin. Kepala gw pening, banget.

Gw rasa masuk angin ini akibat gw futsal sore-sore becek-becek hujan-hujan (pusing-pusing lo). Jumat sore gw bersama temen-temen latihan futsal, setelah melepaskan diri dari tugas ilustrasi dan film. Mungkin efek dari tiga minggu kemaren terasa banget di badan dan pikiran. Gw sekarang jadi sedikit melow, tapi kadang kepala gw bertanduk tiba-tiba.


pantatmu am seksi bin najis..hehehe


Apa yg gw lakuin liburan besok ya? Gw masih bingung, bimbang dan bambang. Setidaknya gw bakal kerja dulu disini, entah kerja apa aja, nyopet, mangkal, jadi preman, (nah lho?! serem amat).. enggak ding, gw pengennya jadi penjaga outlet, fotografer koran, atau salesman !!! hehehehe jadi salesman rambut gw kudu klimis atuh, mengkilap, hiih gak ngebayangin.

Si ilham katanya bakal jadi peternak ayam. Serius lo am??
Dan berikut cikal bakal kerjaan temen gw selama liburan.

Nay, pekerjaan yg salah.
hehehe




Bli', boleh lah ntar disusul


siti keasyikan main film kemaren


Kalo gw, lagi nyari. Dapet sih kemaren tapi jadi pembantu rumah tangga, ada juga ditawarin jadi TKI ke afganistan. Ogah dah.hehehe

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT