Wednesday 15 July 2009

Rebut kembali Ceriaku, hahaha

Hhhrrrrrr.....
Ahhh !!!! hari ini rasanya cerah sekali. Akhirnya gw bisa merampas keceriaan gw kembali karna sakit berhari2 yg lalu. Eng ing eng, semangat baru ! Hari ini gw isi dengan ketawa ketiwi, jungkir balik dikamar, manjat pohon (?), pokoknya yang bikin gw ceria.

Tapi hari ini juga rada aneh, gw ngerasa sedikit bego. Contohnya waktu gw mo nyalain kipas. Gw berdiri dibawah kipas, kepala gw ngedongak keatas ngeliatin tuh kipas (kipas gantung), gw mikir rada lama. "Gimana caranya supaya kipas ini nyala", gw terus berpikir dibawah kipas yg diam itu, melongo, garuk kepala, mata kedap kedip, ngupil, wah gw nyerah dan akhirnya berbaring dikasur. Gw liat kipas itu lagi, "ya elah bojes.. bodoh bodoh", disamping kipas jelas2 tertampang ngengantung gede dan item tombol on-off nya. Mengelus dada...

Mungkin kejadian di pagi hari itu imbas dari kejadian malamnya. Bukan hal yang bodoh sih, tapi hal yang memalukan bagi gw. Gw sendirian dikosan, mamix pergi ke pangandaran untuk beberapa hari ini. Jam 11 malem ; gw kebelet kencing, gw keluar kamar membuka pintu dan celingak celinguk kanan kiri, gak ada sandal !! Hadooh gimana bisa kekamar mandi kalo tanpa sandal. Ternyata sandal yg biasanya gw pake itu sandalnya temennya mamix, dibawalah sandal itu ke pangandaran, mampus. Akhirnya dengan menahan kencing dan dingin gw memutuskan untuk keluar nyari sandal jepit swallow!. (keluar pake apa? katanya gak ada sandal..), Ya pake sepatu atuh nyet, bodoh amat yang nanya (?). Well, bisa dibayangkan malam hari sekitar jam 11an keluar dengan style mau dugem, rambut klimis, celana cutbray, wangi kembang melati, tapi mimik wajah menahan kencing. Hehehe gak kok, gw cuma pake celana jeans, kaos putih, double jaket, sepatu converse putih, dan bau. Tau sendiri jalannya orang yang kebelet kencing itu gimana. Jalan cepet salah, jalan lambat gak tahan lagi, wah sengsara, mana orang2 yang jaga pos ronda ngeliatin aja.

orangjagapos : hei hei, itu cowok ato cewek? parfumnya wangi amat. Wah pasti banci mau mangkal.
Gw : BANCI NDASMU !! (banci kepala lu!)
(hehehe percakapan diatas hanya karangan belaka)

Untung aja masih ada toko yang buka, lebih tepat masih buka. Masalahnya waktu itu tokonya udah mau tutup, untung aja gw dateng tepat waktu. Coba kalo gw berantem dulu ama orang jaga pos ronda gara2 ngatain gw banci, wah pasti waktu gw dateng tokonya udah tutup dan terpaksa gw nahan kencing 3 hari 3 malem, mati ngompol gw. Beruntungnya itu gak kejadian, hehehe. Dan akhirnya gw dapet sandalnya. Gw balik melewati orang jaga pos ronda itu lagi. Gw perhatiin mereka tersenyum kecil, dan akhirnya ketawa setelah gw rada jauh melewati mereka.

mereka : ternyata dandan cakep2 gitu cuma buat beli sandal jepit doank !! hahaha !! (setelah diartikan dari bahasa sunda)

Anjrit, mereka ngatain gw kayak gitu. Malu abis, hhhaaa rasa2nya pengen gak ngelewatin pos ronda itu selamanya, malllu. Tapi gak apa, mereka masih ngakuin gw cakep, ya ya ya. Hehehe

Kembali ceriaku. Gw coba iseng2 ngomentarin status orang di facebook. Ada yang aneh dikit gw ketawain, gw skak, gw cengin, dan ngomel2 sendiri (sprti postingan gw sblum ini). Gak peduli dibales apa gk, yang penting gw seneng. Chat ama Fi*ka yg pengen kuliah di bndung, hahaha gokil tar gw pinjemin kamera gw plus gw pinjemin juga pacar gw..hahahaha (emang udah punya gitu jes?). Ceppp (berhenti ketawa), nangis. hehehe

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT