Friday 24 July 2009

Desahan maut

Kamis sore gw habiskan duduk berdua dengan tmen gw ryan di gerlong. Gak ada kerjaan, gw ajak ryan ke gerlong. Rencananya sih kekosan tmen gw, tapi orangnya kagak ada (kabar). Susu hangat di jalanan gerlong jadi tongkrongan gw dengan ryan. Beeh, nikmat banget susunya. Ada yang coklat jg, tapi gw lebih suka yg putih, lebih gimana gitu. Hahahaha
Wah si ryan bawa tempe mendoan, beli disamping warung susu itu. Tempe mendoan hangat dicocol dengan sambal kecap yg pedesnya mantab, pedas tapi tak panas. Gw rasa gw telah menemukan pasangan emas yg lainnya, ya, tempe dan sambal kecap. Hmm, makncrut lah.
Tidak lama kemudian datang tiga orang cewek, dateng dateng udah teriak latah bikin gw kaget, meni cerewet pisan lah. Menurut penglihatan sepintas gw, mereka adalah mahasiswa yg tak punya kerjaan seperti gw. Setelah pesan mereka duduk dibangku dan salah satunya duduk disamping gw, mepet. Dia senyum, gw senyum.

"Wah cari gara gara ini cewek.."

Eh si ryan keluar dari warung, tau' ngapain. Gw langsung memikirkan cara agar cewek ini segera menyingkir, minimal pantat gw gak mepet ama dia. Beberapa tempe yg tersisa gw cocol ke sambal kecap yg dibungkus plastik. Gw makan dengan sangat rerakuskus disamping cewek itu biar dia ngerasa illfeel ama gw. Belum bergerak jg cewek itu. Hmm, ganti jari2 gw masukkin kedalam plastik kecap itu. Gw emut satu2 jari2 gw dengan perlahan dan senikmat nikmatnya. Mata gw melek merem sambil ngelirik nakal dia. Akhirnya dia ngeliat gw dengan pose gw yang aduhai lagi ngemut jempol ditemani jari2 yg lainnya mengkilap oleh minyak tempe. Dan wajahnya menampakkan rasa bingung. Gw rasa gw menang. Eh gak pindah, malah asik ngobrol lagi ama temennya. Gw geram, jengkel, pengen marah, nonjok, minum susu dulu keburu dingin. Dengan mental setengah laki-laki gw (?), gw usir dia !!

gw : Mbak, maaf geser dikit. Nem-pel pantatnya. (muka malu malu kambing)
dia : Oia, maaf. Awas geser dikit ta' (katanya lalu mengusir temannya)
temen dia : Wah lu cari cari kesempatan aja.. (???)

Wah baru tau gw, ternyata cewek juga bisa cari kesempatan. Apalagi dengan cowok c.a.k.e.p seperti gw. Wajar lah.. (silahkan muntah). Tapi gw heran ama diri gw sendiri. Kenapa gw selalu alergi dengan cewek. Terutama cewek yang cari perhatian seperti itu. Kenapa gak gw manfaatin, jadiin pacar kek. Toh gw gk punya pacar. Ya kan 'yan? Ck ck ck (menggelengkan kepala, kekanan 4 kali, kekiri 4 kali. Senam SKJ??)

Gak berasa udah maghrib, perut hangat dan kenyang oleh susu, pantat terkontaminasi oleh pantat cewek tadi. Gw melanjutkan perjalanan ke ciwalk guna nemuin temen gw. Temen gw SMA mampir kebandung dlm rangkaian semacam study tour dari universitasnya. Sesampainya di ciwalk gw langsung ke toilet, sepertinya bekas susu itu masih menempel di bibir, tangan gw masih bau kecap, pantat gw gatel. Baru masuk toilet, gw udah disambut oleh terompet pita suara manusia yang mengerang erang, seperti lolongan manusia serigala ketika menjadi serigala saat melihat purnama. Auuu... auuu...

Bukan, bukan "auuu...". Sepintas saja kedengarannya seperti itu. Sebenarnya suara itu berbunyi "eehhhh... ngggkkk... aaahh...". Ya kamu pasti bisa menebak suara apa jika suara seperti tersebut menggema di kamar mandi. Ya anda benar. Itu suara desahan orang yg lagi throw big water (baca: buang air besar) di toilet. Gw sebenernya kaget waktu itu, tapi setelah itu gw pengen ketawa. Gw tahan ketawa gw agar tidak menyinggung perasaan orang yang lagi "berjuang" itu. Gimana gak mau ketawa, orang suaranya sengaja diekspose gitu. Desahan maut kata orang sebelah gw saat mencuci tangan. Bisa dibayangkan wajah orang didalam kabin toilet itu (wajahnya aja, jangan yg lain, nggilani). Muka ditekuk setipis tipisnya, mata memejam, dahi berkeringat. Sesekali mengusap dahi membersihkan keringat. Lalu berlanjut mulut terbuka dan gigi merapat menggigit, sambil mengerang "eehhhhkk... ngggkk...". Dan muka kembali normal diiringi desahan "aaaahh...". Ada yang ketinggalan, bunyi dari bawah "plung". Hahaha (jangan dibayangin, udah jangan dibayangin, ngeyel)

Sebelum gw meninggalkan toilet, gw berdiri terharu diambang pintu dan berkata "Selamat berjuang pak!"

Gw ketawa tawa dgn ryan tentang perjuangan orang itu didalem toilet. Hehehe. Ngomong2 nasib gw tragis amat ya. Baru aja sore tadi gw menikmati nikmatnya tempe mendoan dan sambal kecap, kok malamnya gw disuguhin desahan maut di toilet. Jadi kebayang deh. Hahaha (jangan jes, bahaya). Lanjut menemui temen gw dan pulang.

Well, malam ini gw dapet tiga sms salah alamat.
Yang pertama isinya ucapan ultah. Ultah gw kan april. Ternyata pengirimnya mengira itu nomor tmen gw si doy. Oia, Doy met ultah !! akhirnya umur lu berkurang juga. Bener kan berkurang?
Sms yang kedua isinya info harga laptop mac. Gw belum ada niat beli laptop mac. Lagian gw gapmac alias gagap macintosh. Tar deh gw belajar.
Yang ketiga isinya pribadi banget. Sayang2an lah, janji2 manis cinta ank muda lah, rayuan maut, beeh this is the worst sms i ever received. (bener kan inggrisnya? hehehe)

Hari ini (Jumat) gw cuma dapet satu sms yg bener2 dari orang yg gw kenal. Halo cel !! Dan satu telpon masuk dari uchan. Pinjem atuh dvd drama jepangnya..

1 comment:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT