Monday 6 July 2009

Lepas UAS=BEBAS

Akhirnya selesai juga ujian, leeegaa...beebaass... dan capek. Selama tiga minggu badan rasanya dihajar oleh tugas-tugas yg tak berperiketugasan.
Selama tiga minggu itu gw begadang tanpa putus. Tidur jam 6 pagi bangun jam 10 pagi. Terus dan terus. Bahkan pernah gw gak tidur 3 hari 3 malam, 3 x 24 jam melek terus. Alhasil dari semua itu ialah jerawat dimana-mana, mata bengkak sebengkaknya, kulit bersisik ular, rambut gw jadi gimbal dan hitam separuh putih separuh. Kacau.
Seperti gw yang kacau, tugas-tugas gw juga kacau. Gak maksimal semua. Fotografi yang gagal total!!!, Tipografi yang gak maksimal, SDKV yang ngaco, pokoknya om gatot, gagal total!!! Tapi yang terpenting bagi gw adalah proses dari itu semua, bukanlah hasil. Tapi prosesnya juga gak bener..hasilnya juga ngaco.

Berikut hasil tugas super duper ngaco ini.

tugas board game
dikumpulkan setelah dua minggu dari jadwal pengumpulan
gak sesuai rencana


tugas ilustrasi / cergam
karakter machan, anak dari perkawinan maruko dan sinchan
si dosen ketawa gw bilang gitu





cover film gw
kacau banget,ini tugas yg paling gagal.


No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT