Monday 6 July 2009

Expose Magrobi !!!

Expose Magrobi !!!

Tuntas Kupas Magrobi

Anak tangerang yang juga anak gunung krakatau ini orangnya gokil, sableng, gak suka sambal cabe, sukanya saos sambal. (bedanya apa am?)

Tentang kisah kesablengannya gak usah diragukan lagi, dia adalah orang tersableng sedunia yg pernah gw temui. Tentang post gw yang nyabun pake indomie salah satu buktinya. Satu lagi, saat lebaran tahun kemarin bukannya kumpul sama keluarga eh dia malah naik gunung semeru ke puncak mahameru. Dasar anggun, anak gunung.

gayamu nak..

Hobi naik gunung, rinjani menantimu nak..
Ada kesamaan antara gw dan ilham, sama sama suka ngupil diatas atap rumah. Hahahaa ketauan lu am.

udah ah, ngupil mah ngupil aja..


Kata ilham sendiri, dia orangnya sederhana, apa adanya. (Atau gak ada apa-apa? hehehe). Suka memakai sweater cimol/gedebage, cuma ceban kan am? tapi gw ketularan untuk satu ini. Kemana-mana pake sweater. Jika menemui orang yang kemana-mana memakai sweater, bahkan ke kamar mandi dan ke kondangan, pagi siang malam, pasti itu Ilham magrobi.
Kalo gak pake sweater ya telanjang, cuma itu pilihannya.

Doy ; "Ilham kasep pisan euy!"

Nico ; "The Blegug Magazine Owner"

Gw ; "Ilham tiada duanya, kasep pisan, imut, lucu. Tuh udah gw bilang am, lepasin atuh tangan lo dari leher gw..plis am.."

Berikut pernyataan Ilham sebagai bukti.

Oia satu lagi mumpung ilham gk ada dibelakang gw, dia suka sama cowok eh cewek yg namanya Zan*ta. Hahahaha

"Ingat tentang antara Ilham, dengan Zan*ta dan motornya ingin terpingkal keras rasanya !!!"
nyengir lu am..
tato gambar garpu sendok ya?hahahaha





download dan sebarkan!!!
agar seluruh dunia tau bahwa ilham kasep!!

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT