Tuesday 7 July 2009

17A malang, 17A sayang

Seiring dengan pemakaman Michael Jackson yang meninggalkan dunia ini untuk selamanya, hari ini gw jg telah meninggalkan kosan lama 17A dengan berat hati. Begitu banyak kenangan manis dan pahit yang tak bisa dilupakan begitu saja, (banyak pahitnya!). Let the dead be dead

Kini gw sendiri dikosan baru, begitu sunyi dan dingin, hanya suara ardan yang menemani. Hati dan perasaan gw masih tertinggal di 17A, masih terasa bagaimana bau kamar gw, seakan gw masih disana.

Masih teringat saat saat tertawa dengan teman-teman the best and the beast gw, memegang perut dan tertawa sekeras-kerasnya. Kini gw gak bisa makan bareng mereka lagi, gak bisa begadang bareng lagi, gak bisa lari-larian sambil telanjang lagi(?), gak bisa saling perang kata lagi.

Tapi gw senang bisa keluar dari 17A !!!! Gak ada yang ngotorin kamar gw lagi, gak akan lagi ngebersihin kamar mandi busuk itu, gak ada lagi yang ngelemparin gw sama sandal, gak ada lagi yang kasih racun tikus ke makanan gw(?!), pokoknya bebas!!! MERDEKA!!!

Thanks to 17A big family ;
Adit, Doy, Ilham, Mamix, Kuman, Tina, Shila, Eva, Razi, Abel beel.., A' Ismi, Intan, Lia, Dita, Nicky. Semoga kalian berbahagia disana. Semoga amal kalian diterima oleh (Lho? masih idup jes!)

bojes dan dayang dayangnya


Thanks udah kenal ama gw yang super duper kuper ini. Thanks a lot.



Video saat di 17A


Ditulis di kamar kosan baru yang berdebu.

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT