Tuesday 21 July 2009

Dispenserku sayang.. dispenserku hangat..

Dilema ini masih berlanjut. Oke, setelah nobita dan park ji sung, kini ada panggilan baru untuk rambutku ini.
Senin malam. Didepan alfamart, dengan ikhlasnya salah satu dari segerombolan cewek2 yang cerewetnya minta mampus itu mengarahkan jari telunjuknya ke arah gw.
"Ih lucu, kayak Fitri tropica."
"@#f?%k"

Hari ini gw bangun kesiangan (lagi) !! Eh gak kesiangan tapi kesorean !! Gw tidur jam 3 pagi, bangun sekitar jam 3 sore (lebih). "Bagus jes, gak sekalian mati" kata temen gw. Padahal rencananya gw mo kekampus nemuin temen gw itu. Pastinya temen gw kesel banget gw tinggal molor. Sorry bro, tadi malem banyak laler jadi gak bisa tidur.(?).

Ada satu hal yg bikin gw ketawa pagi tadi. Gw tadi sempat bangun jam tujuh pagi. Bangun2 gw kedinginan. Dan dengan otak primitif gw yang baru bangun tidur, gw langsung duduk didepan dispenser. Bukan air hangat yang gw minum untuk mengusir dingin. Tapi gw julurkan tangan layaknya dispenser itu api unggun, dan sesekali gw peluk itu dispenser. Gw curiga kalo gw jg berkata "sayaang.." sambil memeluk dispenser (?). Dan setelah puas memeluk dispenser gw tidur lagi. Sebenernya waktu tidur itu gw sadar abis melukin dispenser. Makanya gw senyum2 sendiri. Dan terlelap. (Dont try at home, nanti dikira orang gila)
Gw terbangun gara2 tangisan anak kecil didepan kosan gw.

anakkecil : huaaah.. hikz hikz gak mau mandi !!! (nangisnya aneh)
gw : anak monyet, pagi2 gini nangis teriak2. (ngomel2 diatas kasur)
ibuanakkecil : udah sore !! cepet mandi !!
gw : SORE ?!?!

Gak ada cerita dan kegiatan yg cukup menarik hati hari ini. Cuman ngadep tivi, melongo, ketawa, mangap, ngupil. PERHATIAN. Dilarang ngupil sambil mangap, dan sebaliknya. Dilarang pokoknya, sok aja kalo emang mau ngerasain zat NaCl upil yang begitu asin. Asinnya upil bikin trauma bos, apalagi upil temen !!

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT