Monday 15 June 2009

MISTERI KAMAR MANDI

Sepertinya Insomnia menyerang.

Gak ada cerita pagi ini.
Gw bangun jam 3 sore waktu kosan barat. Wajar aja karna gw tidur jam 6 pagi.
Ya, semalaman gw melek. Dua malam tepatnya. Malam-malam itu gw isi dengan ngerjain tugas dari kampus yang bejibunbikingwmelekmerem, dan akhirnya ditutup setelah ngeposting dan bikin papertoy. (Anjritt, papertoy sasuke gw ilang!!)

Malam harinya gw mo ngeprint tugas ilustrasi. Gw seret-seret adit buat nemenin gw ke quantum (tempat print) yang gak jauh dari kosan gw.

"Iya bentar gw ganti baju pake celana dulu!!"

Jangan negatif tingking dulu, bukannya waktu itu adit gak pake celana dan "pameran botol kecap", dia pake boxer kok. Diulangi pake boxer.

Gw masuk kamar gw sambil nunggu adit dandan. Anjis lama bener waktu itu si adit dandannya. Ohia, for your information aja, si adit menyebut dirinya sendiri dengan I'm Not a Superboy. Mulai sekarang kita sebut adit dengan Notasuperboy (NAS) aja.

Daripada bosen gw maen game Pinball bentar, gw hebat dalam permainan ini, gw pernah dapet 10 juta sekian, dalam waktu 3hari 3malem gak tidur. Tidak lupa meneriaki notasuperboy "Nyet cepetan !"

Setelah menyirami tubuhnya dengan parfum seliter si notasuperboy ini tersenyum bloon didepan pintu kamar gw. Brrrangkatlah ..
Mau ke tempat print aja wanginya kayak bunga kamboja beserta pohonnya. Alasan dia apa coba?

"Jodoh itu datangnya dari mana aja, kita kudu mengantisipasi itu."

Jodoh? Noh jodoh lo di hongkong, jadi TKI. hehehe piss..

Dalam perjalanan gw sibuk naikin celana yang mlorot mulu, gw lupa gk pake iket pinggang, sebut saja sabuk. Emang karate pake sabuk ??
Bayangin dong waktu itu gw lagi gak pake celana dalem. (buat para cewek jangan dibayangin, serem)
Tapi masih pake celana sarung kotak-kotak merah kok sebagai dalemannya. Hehehe
Gaya jalan kaki gw mirip cewek yang letak pembalutnya horizontal-vertical alias muter2 nyampe pantat, alias gk nyaman.

Nyampe di quantum ternyata kudu ngantri, lagi rame. Sialan, udah lama nunggu notasuperboy dandan tadi, sekarang mesti nunggu lagi. 15 menit berselang giliran gw, gw dan notasuperboy merupakan tiga konsumen terakhir waktu itu. Belum ada dibelakang gw.

"Ngeprint ukuran apa?" tanya operator print-nya.

"A2" kata gw sambil merogoh kantong celana nyariin flashdisk.
GEBLEK, flashdisknya ketinggalan di kamar lupa gk gw bawa.
Akhirnya balik lagi dah kekosan. Notasuperboy ngomel2 gk jelas dijalan, sori dit!
Kali ini jalannya agak cepetan, dan gw yang jalan gk pake iket pinggang kini lebih mirip ibu2 hamil kembar lima yang air ketubannya udah pecah.

Sepuluh meter lagi sampe pintu kosan, notasuperboy malah belok ke warkop. Dia nunggu diwarkop sedang gw ambil tuh flashdisk dan iket pinggang biar gak mirip odong-odong ntar jalan.
Kebodohan pun berlanjut, gw lupa bawa flashdisknya sekali lagi. Yang gw pikirin cuma iket pinggang. Untungnya notasuperboy ngingetin waktu gw samperin notasuperboy di warkop.

Kini gw dan notasuperboy tidak mengantri lagi. Hanya ada seorang konsumen saja waktu itu didalam quantum. Serahkan flashdisk lalu bayar di kasur, eh kasir. (ngarep)
Tapi gk secepat dan semudah itu. Gw mesti nunggu lama. Ternyata ngeprint A2 itu lama, yang bikin lama lagi operatornya salah masukkin kertas. huuuJadinya diulang lagi. Ini ngeprint dua lembar aja lama, gimana gw ngeprint 10 lembar entar waktu UAS.

Hingga burung hantu hinggap di jendela..nenek sudah tua, giginya tinggal dua? wah ngaco.
Satu jam kemudian akhirnya beres. Gw sempet ketiduran nungguin dua lembar kertas itu. Untung aja notasuperboy gak berniat jahat. Niat untuk gak ngebangunin gw, bukan yang lain. Hahahaha

Ada hal yang aneh pada diri gw selama ini. Kalo gw lagi nyengir2 sendiri diatas genteng sambil ngupil dan garuk2 pantat sih udah bukan hal aneh dan tabu lagi. Udah umum. Enggak ding, cuma ngupilnya aja. hehehe

Lebih tepatnya pada kamar mandi kosan gw.
Setiap gw masuk kamar mandi gw pasti kencing. Aneh banget ya?hehhe
Waktu itu gw mo solat isya nih abis dari quantum, hehehe yes gw soleh.

Seharusnya gw kan wudhu tuh di kmr mandi, eh gw malah kencing. Lupa pula wudhunya. Nyampe kamar baru inget kalo blom wudhu. Akhirnya ke kamar mandi lagi. Lagi, sebelum tidur kebiasaan gw adalah cuci muka, kaki, tangan, dan pantat. Eh gw kencing lagi, seakan niat gw buat cuci muka dankawankawin lupa. Keluar aja dari kamar mandi. Eh masuk lagi, lupa lagi. Nyampe kamar baru inget kalo belum cuci muka dankawankawin. Jadi males dah buat kekamar mandi lagi. Terus begitu selama dikosan.
Untuk mandi pun males, kecuali dimandiin...hahaha mau..

Gw jadi curiga pada kamar mandi busuk ini. Misteri ini akan selalu gw perhatiin, karna hal ini mengganggu sirkulasi "si imron". Apa gara-gara gw ngeliat wajah gw sendiri di cermin kamar mandi yang menyebabkan water art (baca: air seni) gw muntah gara2 ngeliat wajah gw yang mirip the the mid (baca: dedemit) ?? Atau gara-gara liat cewek di bungkusan sabun giv??
Entahlah, semua ini misteri.

Tapi selama kencing di kosan gak berbayar seperti di BIP tak apalah. Bisa mati kencing berdiri gw kalo bayar.

foto diambil pada jaman prasejarah,
ketika nenek moyang bojes belum tiba untuk membersihkannya

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT