Thursday 18 June 2009

Gararaya


Akhir-akhir ini saya sering mendengar dan membaca kata-kata blackberry di koran maupun majalah, bahkan iklan dan sinetron pun telah dimasuki blackberry. (bosen).

Orang-orang dengan bangganya menenteng BB kemana-mana, seakan derajat hidup naik jika mempunyai BB. Padahal cuma gaya aja.

Dari fakta ini saya memutuskan untuk membuat karya tentang tren blackberry akhir-akhir ini. Hidup glamour saya tuangkan dengan warna background hitam dan cincin emas. Sedang blackberry saya ilustrasikan dengan buah aslinya seperti anggur. Hanya orang yang mampu (kaya) saja yang bisa membeli BB, jalan hidup orang mampu (kaya) saya ilustrasikan dengan tangan berwarna putih yang menggambarkan hidup bergaya, style, dan lancar.
Semua itu putih.


Gararaya

------------------------------------------------------

Itu adalah hasil karya gw untuk pameran Gararaya UPI yg diselenggarakan anak Seni murni UPI. Tapi gw gk dateng waktu pamerannya...
Gak bisa narsis ngeliat karya gw sndri donk...hahahaha ( iya jes kalo karya lo masuk ) (?)

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT