Monday, 15 June 2009

Kenapa harus Kangkung?


Tanaman kangkung bisa disulap menjadi masakan yang menggiurkan, tumis kangkung, cah kangkung, dan tentunya memiliki manfaat khasiat dan kandungan yang baik bagi kesehatan.

Tanaman yang biasa ditemukan di rawa-rawa ini dapat mengurangi menstruasi, sakit bisul, dan wasir. (Perasaan gw gak enak)

Lalu apa hubungannya dgn nama blog gw?

Sebenarnya gk ada hubungannya dengan tulisan diatas. :)
Gw ambil nama ini gak sengaja.

Pada suatu hari di desa suka makmur, (Lha kog kayak karangan anak SD?)

Beberapa minggu ini gw terserang insomnia, alias susah tidur. Katanya susah tidur itu gara-gara kebanyakan pikiran, gw bantah karna gw gk ada pikiran sama sekali ato istilah kasarnya otak gw kosong. Hihihi

Lalu gw browsing di paman google, ternyata insomnia dapat diobati dengan kangkung darat. Yes.

Dan dalam beberapa hari itu gw jadi vegetarian gara-gara sering makan kangkung. Segala daging gw gak mau, kecuali daging kucing (enggak ding hehehe). Demi insomnia gw. Dan alhasil jam tidur gw normal kembali. Normal mnurut gw sih dibawah jam 2 pagi. Diatas itu adalah abnormal.

Karena bosen jadi vegetarian dan udah minta maaf ama daging ayam, sapi dankawankawin, akhirnya gw balik lg jadi makhluk kejam pemakan segalanya. Namun perasaan sayang akan kenang-kenangan bersama kangkung itu muncul (mantab kata2nya). Perasaan itu muncul waktu gw lagi kebingungan cari nama blog baru gw.

FYI aja sih, gw sebelumnya udah pernah punya blog, nanging alias tapi gak berhasil mengisinya dengan rutin. Lha gimana bisa ngisi postingan, password blog-nya gw lupa, lalu nama email-nya pun ikut kabur dari otak gw alias gw lupa!! Gw cuma apal nama-nama blognya aja;

b0jes.blogspot.com
rangermerahattack.blogspot.com
peoplethisweek.blogspot.com

dan ada beberapa blog yang gw lupa namanya hahahaha...(ketawa bangga akan kebodohan gw)

Sekaranglah waktunya untuk berubah. Nama email, pass, nama blog udah gw catet dimana-mana. Notepad di PC, handphone (baca: hape), kertas di dompet, kardus komputer, bahkan kolor gw. (yang terakhir nggak sih)
Lanjutkan kata *** untuk bikin blog lagi, cepet-cepet bikin blog karna kata ** lebih cepat lebih baik. (yang warnanya merah, maaf slogannya gk dipake, gak cocok)

Kenapa bikin blog? Gw udah bosen nulis di buku diary, udah penuh males beli bukunya lagi.Hehehe
Dan karena gw heran akan hidup gw. (nangis mengusap air mata, hahahaha)
Blog ini hanya menceritakan kehidupan gw bersama temen2 ex-power ranger gw. Blog ini hanya boleh dibaca penderita menstruasi, sakit bisul, dan wasir. Hehehe enggak kok. Bebas.
Ibu-ibu yang nyari resep masakan kangkung juga boleh kg. Hehehe

Dan inilah blog gw.

(anjis, gara-gara blog ini insomnia gw kumat lagi)

5 comments:

APTX said...

emhh....
bagus! gw juga suka kangkung alna,tanpa tau khasiatnya sii...heheee...
kta tmn gw kangkung bkin ngantuk...gw ko ngga ya? malah puyeng pala gw? hehee...

kangkungdarat said...

sbenernya yg bikin ngantuk tuh kalo kita makan kekenyangan. Lha, pasti ngangtuk. Hehehe

APTX said...

lah...brarti yg kta lo...daging kn bih berisi...mending nmkan daging aja! hihii..
tapi klo kekenyangan nti perut lo ky busuk kenyang loh...HAhHaa...

APTX said...

maksudnya busung,hehee..

kangkungdarat said...

jiah, busung kenyang
wah kalo daging mah bikin melek, karna lemak2nya itu. (sok tau)
makan aja, suer dah pasti ngantuk.
yang banyak tapi, sekalian sama pohon2nya.
(emang ada pohonnya?)

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT