Tuesday 9 June 2009

FUTSAL YANG ANEH

Hari ini gue futsal dengan temen-temen gue melawan timnya temennya temen gue. Emm ribet.
Pokoknya gitu, waktu gue maen setelah setengah jam berlangsung. Anehnya waktu itu, tangan gue lecet, terluka, berdarah. Padahal sejatinya gue gk jatuh sama sekali dalam laga itu. (dengan mulut pembawa acara insert investigasi). Tapi tenang aja tangan gue masih bisa buat ngupil, ngegaruk pantat, dan ngejitak kepala orang dengan hebatnya.


Yang kedua, entah kenapa dengan kaki gue, serasa ada tiga! Waktu itu lari gue kenceng, padahal biasanya gak sekenceng itu alias lelet. Siput lawan gue pun gue ragu bakal bisa menang.Iya bener.
Yang ketiga, entah, gak biasanya, aneh, tim kelas gue menang telak. Bahkan tim gue nambah jam, dari satu jam menjadi dua jam, gitu tuh kalo udah menang, kalo kalah pengen cepet cepet pulang, menanggung malu cuy. Biasanya sih menang tipis, kalo gak imbang, dan pilihan terakhir kalah telak. Pernah dibantai 25-11. Mmm.. dasar amatir.
Yang keempat dan terakhir, yang paling aneh, paling fenomenal dan tidak dapat dipercaya, gue gak nyetak SATU GOL pun dari kemenangan telak itu. Padahal biasanya satu lah gak banyak-banyak.
Mungkin ini adalah cobaan dari yang diatas, karena gue ninggalin sholat dhuhur waktu itu. Ehem gue soleh bangget tau. Hahahaha begitulah.
Tapi demi kemajuan band saya, eh tim saya, saya berjanji ;
1. Terus berlatih sampai kaki gue ada tiga. Ih serem amat.
2. Membawa kemenangan untuk tim gue yang sering kalah.
3. Rajin sholat agar bisa ngecetak gol !
4. 5. 6. dipikir entarlah, males buat banyak janji janji, apalagi kontrak politik, dan lanjutkan. emang gue capres.hahaha

Dan malam ini gue Insomnia

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT