Sunday 14 June 2009

MANOHARA DI PASAR MINGGU GASIBU

Gak ada yang menarik hari ini.

Cuma nendangin pintu kamar si mamix biar bangun lalu gw seret ke pasar minggu gasibu.

Disana gw cuma motoin orang yang tak bersalah yang gw mintain goceng abis difoto. Gak ada jawaban, cuma kepalan tangan mendarat diwajah gw.

Dan mendengar segala hal tentang manohara.
"Tas manohara, ayo beli-beli.." kata penjual tas.
"Sandal manohara sandal manohara.." teriak penjual sandal. Swallow??
"Es durian manohara, nikmat.." penjual es gak mau kalah.

Ternyata manohara dikenal semua orang, di gasibu.
Hey manohara, mending lo jadi capres aja. Gw yakin lo menang.

Gw baru tau kalo manohara suka belanja di gasibu.
Gw juga baru tau apa yang bikin manohara jadi tembem plus plus gitu, ya ya es durian.



beberapa suasana di pasar


dompet manohara ??

foto es durian mana?
FYI, orangnya gk mau difoto. Daripada gw paksa terus gw dilemparin itu durian yang masih bulet berbahaya. Mending lemparin pisang ato kacang. Emang gw monyet?

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT