Friday 11 September 2009

Kamis itu aku malu

Kamis,

Akhirnya rekor tidur gw terpecahkan. Hari ini gw tidur dari jam 5 pagi dan bangun jam 4 sore. Betapa leganya tidurku... absen lagi kuliahku...

Setelah mandi gw langsung kekampus. Kata temen gw lewat sms ada pengenalan komunitas pada mahasiswa baru fakultas desain. Gw sendiri adalah ketua (baru) suatu komunitas dikampus. Sebenernya males sih, bangun tidur gak ada semangat malah disuruh ngoceh didepan maba. Tapi oke, karena ini adalah tanggung jawab gw sebagai ketua akhirnya gw datang. Mungkin lebih karena bertepatan acara buka bareng dkv, gratiss tis, makan gratis. Hidup gratis !

Acara tiba, satu persatu komunitas memperkenalkan diri. Gw melanjutkan tidur didepan ruang manajemen. Tiba giliran komunitas gw. "Rud ayo maju", gw ajak si Rudi senior gw. "Masa dua tahun gw mulu yang maju, noh sama si Untung". Untung yang baru aja keluar dari kelas jelas kaget. "Udah cepet sono ditungguin sama panitia". "File buat slideshownya mana?" pinta gw, karena acara ini bisa dikatakan merayu mahasiswa baru untuk masuk komunitasnya, dengan unjuk karya gitu. "Gak ada". Hmm.. oke santaii bisa diatur. Dan gw berjalan dengan memegang pantat. Mencret gw !!! Gak ada persiapan, gak ada karya, mati ! Gw kira bakal ditemenin senior, si Rudi kagak mau, ketua sebelumnya kagak dateng, anak yang laen malah ngamen didepan kelas manajemen. Si Untung juga bingung mau ngomong apa nanti, Untung termasuk anak baru 2008 dibawah gw. Muka pasrah. Dan kita berdua berjalan memegang pantat.

Rilex, menenangkan diri, membayangkan semuanya berjalan lancar. "Ass.. assalamualaikum". Anjir gw grogi, gagap, malu. Lidah gw kaku ketika mata mahasiswa mahasiswa baru itu ngeliat kearah gw. Seakan akan ingin membunuh gw, mencaci, menyiksa, memperkosa, apa lagi ya. Haah pokoknya yang gw sama Untung omongin itu bener2 to the point, gak ada basa basinya sama sekali. Dan bisa dikatakan perform gw sama Untung GARING!!! Akhirnya kata yang pertama kali muncul itu adalah "Maaf".

Gw kira bicara didepan orang banyak itu gampang. Berdiri didepan penonton, mengkerlipkan sebelah mata, dan membuka celana. Beres. Penonton pulang dengan wajah puas. "Besok nonton lagi ah, topeng monyetnya lucu!"

Selesai memperkenalkan komunitas gw secara garing dan memalukan. Gw langsung balik kekosan, peduli amat sama makan gratis. Keselamatan muka gw lebih penting daripada makan gratis.


Jumat,

Siang siang gak tau kenapa pengen liat film The Simpsons. Gw tonton tuh film kuning bareng Ryan juga Andi. Walaupun pada akhirnya gw nonton sendirian dan mereka tidur. Dasar tak punya selera film yang bagus. Behehehe

Kalo dibayangin asyik juga punya anak seperti Bart, tapi ngeri juga punya bapak seperti Homer. Dasar makhluk kuning. Gw curiga kalo Homer itu bersaudara dengan Spongebob. Mungkin aja. Lalu apa semua makhluk kuning itu konyol ???

Jumat adalah hari bebas bagi gw. Bebas yang artinya sedikit santai. Beberapa pekerjaan gw tinggal dulu. Buku buku tutorial, pensil, sketch book, cucian, tidak disentuh. Seharian gw obrak abrik isi komputer. Lihat lihat kembali foto foto lama, masa SMA, dikeluarga, temen temen offside gw, hehehe rindu. Lebih dari kangen. Coba buka facebook, lihat lihat, eh ada beberapa temen SMA SMP gw yang online. Sikat mang !

Puas chatting dengan temen temen sma smp, datang beberapa orang gila yang online. Ya, itu mereka, ex power ranger dan akmal.

Untuk akmal,
"Ikut abang dangdutan yuk.."
"Ah najis lu !! emang orkesnya dimana?
"

Akmalia, gadis cantik dari Brunei, sayang ketularan gila.
V(^_^)V piss mal...

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT