Sunday 18 October 2009

Update di hidup normal

Gw mau minta maaf lagi. Sepertinya hari hari selalu dipenuhi kesalahan, dan percaya memang gak sempurna.

Pertama buat diri gw sendiri, maaf kalo gw sering menyiksamu. Buat panitia jambore, maaf gw gak bisa bantu banyak. Namanya juga anak baru, gak tau mesti ngapain. Buat bapak penjual kerak telor, maaf udah ngeganggu hari hari bapak. Saya tau itu menyeramkan pak. Untuk rekan adit, doy, ryan, maaf gw yang buat kalian miskin tengah bulan. Buat cewek tadi yang nonton balawan dibelakang gw, maaf soal yang tadi gak sengaja.

Sepertinya sekarang bakal disibukkan tugas pra uts. Fotografi, AVI, DKV, dan masih banyak lagi yang tak bisa disebutkan satu persatu. Beberapa hari ini gw sibuk dengan pak Rohmat tukang kerak telor. Beberapa hari itu gw buntutin dia dari pagi sampe malem. Difoto sana sini, si bapak sampe malu. Tapi bapak yang lebih suka bilang Raja Soekarno daripada Presiden itu punya banyak pengalaman, sering juga gw dan magrobi diceritain atau lebih tepatnya didongengin tentang apa aja. Ya walaupun ceritanya diulang-ulang lagi. Dan soal semangat hidup, hmm... si bapak gw kasih jempol ! keren.. beberapa teori untuk permasalahan pengemis bisa juga diterapkan. Pak, jadi dosen aja deh.



don't stop


Pulang dari jambore gw langsung tidur. Capek, bolak balik lembang-Du. Dan malamnya jalan ke PVJ bareng magrobi, denger denger ada Festival Bambu Nusantara disana. Keren-keren penampilan yang ngisi acara, gw kebagian Samba Sunda, Angklung UPI, dan Balawan. Puas nonton mereka, padahal tujuan pertama sih pengen nonton 100% feat Ebith beat A. Tapi ternyata gw dapet lebih dari itu.





samba sunda





Tumbu Bambu



Angklung UPI





Balawan



on action


Dibalik hari-hari gw yang sibuk belakangan ini, gw baru sadar kalo hari-hari ini gw hidup normal. Gak seperti biasanya yang kencing kudu diatas pohon. Sekarang gw bisa hidup normal, kencing udah di kamar mandi, beli makan pake duit (biasanya pake batu sambil ngiler ha ho ha ho). Hidup hidup normal !!! Tapi gw serasa di persimpangan pasar nih, antara beli daging atau ikan, antara memilih hidup normal tapi sibuk dan hidup abnormal tapi asyik. Pilihan yang sulit memang. Bagaimana kalo setengah normal, sibuk tapi asyik. Ya begitulah, susah milihnya. Butuh katuk penyelamat nih.

Telinga gw terus-terusan diperkosa oleh lagu-lagu ERK, indah lagunya, gw rela nih telinga diperkosa oleh lagu mereka. Apalagi lagu "Jatuh Cinta Itu Biasa Saja", menyihir alam bawah sadar gw. Gw setuju memang jatuh cinta itu biasa saja. Memang biasa saja. Lagu "Desember" membawa emosi gw untuk setia. Dalam arti yang luas. Berikut penggalan lagu "Desember".

seperti pelangi setia menunggu hujan reda...


Menunggu ?

1 comment:

Campuran ilmu pengetahuan said...

Jalan-jalan sambil baca n visit back ya!

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT