Thursday 12 November 2009

Pra pemanasan

Si buta dari goa hantu turun gunung... Lha turunnya gimana ya kalo dia buta ?

Udah hampir sebulan gw gak nulis disini. Bukan berarti gw gak ada cerita atau males, tapi gw nulis ditempat laen. Ya, kembali pada kertas dan pena. Gw gak mau budaya menulis tangan hilang gara-gara sering nulis pake keyboard. Walaupun tulisan tangan gw udah kayak ceker kuda. Semrawut. Atau gw kudu banyak baca buku lagi. Udah lama gak baca buku, yang berarti udah lama gak ke gramed. Gak ada inspirasi.

Selama gw menghilang hidup gw diisi oleh tugas, tugas, tugas, dan molor. Pagi berangkat kekampus, pulang kuliah tidur, malem ngerjain tugas. Begitulah kehidupan gw. Kecuali untuk beberapa hari ini, gw lagi kecanduan maen pes, become legend. Jangan main permainan ini kalau gak mau kecanduan. Tapi anehnya tugas gw ini tugas yang absurd, wujudnya entah bagaimana. Selalu berakhir di kertas dan microsoft word.

Sekarang gw lagi di minggu UTS. Mungkin bakal sibuk lagi, gw gak bisa nulis banyak sekarang. Ini pun nulisnya cari celah, buat pemanasan aja kembali berteman dengan keyboard. Next post musti cerita banyak. Semoga otak saya kembali normal.. Amiin..

Si buta naek gunung lagi...

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT