Tuesday, 11 August 2009

Warga negara indonesia gelap melihat UFO !!! (atau Tuhan menyuruh saya memakai sempak Rider?)

Ternyata saya warga negara indonesia gelap !!!

Gelap bukan dalam arti kulit. Kulit gw lumayan bersinar kok, tapi banyak bercaknya (baca:jerawat) no bercak no bojes, toh kata efek rumah kaca "bercak adalah sebuah warna warna mempesona.." (hahay membela diri). Kembali ke laptop ! gelap disini gw artiin seperti TKI gelap (illegal). Bukannya gak punya ktp, akta kelahiran, ijazah dan sebagainya, gw punya. Satu yang gw gak punya, foto. Iya foto. Bagi gw foto adalah suatu identitas. NO PHOTO NO IDENTITY. Berlebihan gak sih? tapi kenyataannya begitu kan? Coba aja kalo emang gw gak punya foto sama sekali. Mana bisa gw daftar kuliah, jangankan kuliah, TK aja pake foto. Terus kalau ada cewek yang penasaran ama gw (misalkan, jangan nyemooh dulu). "Bojes itu lho yang cakep, wajahnya berbercak indah, hidungnya pesek nggak mancung nggak, rambutnya hitam lurus kaku mengkilap, matanya jernih sejernih tv plasma, ... " pokoknya cuma dikasih tau cirinya tanpa foto. Suatu hari ada tukang bakso yang ciri2nya seperti itu, lalu cewek itu lari mendekati tukang bakso dan berteriak "bojesku sayang...". Waduwh berabe kan? (tragis jatah gw diambil tukang bakso).

Gw sadar gw gk punya (banyak) stok foto waktu ngedit ini blog. Gw mau bikin header blog, gw nyari2 file foto di harddisk, rencananya mau narsis gitu. Dan ternyata foto narsis gw bisa diitung dengan jari tangan kanan saja !!! (tangan kiri pegang kalkulator, belum bisa satu tambah satu) Makanya header gw fotonya itu lagi itu lagi. Yang diedit ya itu2 aja, kasihan kau jes. Dan itu juga berimbas pada registrasi kampus kemaren. Stok foto dua tahun yg lalu masih ada, karena gak punya foto 3x4 yang laen terpaksa gw pake foto usang itu. Sampai sampai petugas registrasi nanya,

petugas : mas, gak pernah masuk photobox ya?
gw : (dengan lugu) iya, kok tau? (lha kok photobox? emang gw mau narsis dgn jari telunjuk didepan bibir yang dimonyong2in)
petugas : nah ini foto kamu dari awal daftar kuliah sampe sekarang, anak 2007 ya? udah dua tahun masa registrasi pake foto ini mulu !
gw : hehehe (garuk kepala) "cerewet nih orang"
Dan mahasiswa yang antri dibelakang gw ketawa kecil, sungguh ketawamu itu tidak lucu.

Sebenernya foto ada banyak, bergiga giga di hardisk. Tapi foto orang semua gan (keracunan kaskus nih). Pernah gw disindir temen. Katanya "lu sering motoin orang, nah lu sendiri gak pernah difoto". Hahaha ternyata pernyataan temen gw bener. Mulai sekarang SAYA BERJANJI AKAN SERING MOTRET DIRI SENDIRI, ALIAS NARSIS. Biar tahun depan registrasi pake foto baru, biar gak disindir petugas registrasi (yang cerewet itu). Minimal yg ngunjungi blog gw gak bosen liat foto gw yang (cakepbinnajis) itu itu saja.

-- new topic --

Wah gw barusan liat UFO !!!
Malam hari 19.45 wib Aug/11/2009 waktu gw maen kekosan temen. Kepala gw mendongak keatas, sengaja, kali aja ada bintang jatuh (lalu memejamkan mata dan melontarkan harapan2 dalam hati, itu rencananya). Sayang langit malam itu polos. Tiba tiba suatu benda melayang melintas daya tangkap mata gw. Dari kejauhan benda itu mirip ufo. Karena penasaran gw ikutin arah melayang benda menelusuri gang.

Gw ikutin terus kemana arah benda itu. Belok kanan, belok kiri, lompat salto, manjat pohon. Hehehe gak kok, cuma lari kecil ke ujung gang. Sampai di ujung gang gw berhenti, sepertinya benda itu bakal jatuh didepan halaman rumah orang. Dan gw melihat benda itu nyangkut di pagar rumah. Gw mendekat dengan hati-hati, deg degan, berkeringat (abis lari 10meter soalnya). Dan tepat didepan benda berwarna putih itu sodara sodara !! Balik kanan grak !! Gila aja ternyata gw abis ngejar ngejar sempak orang !! (sempak:celana dalam). Gw kirain ufo atau batu kripton, kali aja gw bisa jadi superman. Eh ternyata sempaknya Tora Sudiro, terpampang jelas merknya Rider, adem beneer...
Ternyata itu sempak dari sebuah kosan yang melayang mencari mangsa.

Gw sedikit mikir, hikmah apa yang bakal gw petik atas kejadian (aneh) ini. Apa Tuhan menyuruh gw untuk pake Rider? Atau Tuhan menyuruh gw untuk ganti cd (ah Tuhan tau aja kalo gw belom ganti seminggu). Atau Tuhan memperingatkan gw untuk jangan percaya dengan UFO? Tapi sempak melayang itu tetep gw anggap UFO (Underwear Flying Object). Haaah.. ini merupakan pengalaman buruk. Pasti paginya ada dua pengumuman di gang itu.
Pengumuman pertama,
"Telah hilang sebuah celana dalam putih Rider (lengkap dgn tanda tangan tora sudiro)"
Dan pengumuman kedua,
"Telah ditemukan sebuah celana dalam (busuk) dengan sebuah tanda tangan bertuliskan Love U".

Udah malem, jam di monitor nampangin pukul tiga pagi. Kayaknya gw bakal ikut kelas Insomnia tahun ketiga nih. Peringatan untuk mahasiswa jurusan Insomnia. Jangan pernah tiru perbuatan gw yang satu ini. Makan coklat tobleron sendirian malam hari sambil ngopi. Karena fakta menyatakan :
- Makan coklat malam hari bisa bikin gemuk yg tidak sehat (gemuk? gak ngefek ke gw)
- Makan coklat malam hari dapat menimbulkan jerawat (kalo ini ngefek banget ke gw)
- Makan coklat Tobleron sendirian itu gak baik dan gak wajar. Ketauan jomblonya!! Makan tobleron mah biasanya berdua sama pacar (yang ini tambahan dari gw)

Hahaha ternyata begitu ya faktanya (ngarang). Eh udah adzan subuh.

3 comments:

APTX said...

HAhHAha...lucuuu tuu....underwear flying object nya...HAhHA...

APTX said...

eehh...emg tu cD terbangnya lama yak?? hehee,,,,(penasaran)

kangkungdarat said...

wah gk tau itu cd terbang drimana.
pkokny gw ngejar cuma 10 meteran.
kali aja itu cd melayang dari jakarta ke bandung.
hehehe

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT