Saturday 26 December 2009

di Akhir Desember

Sepertinya gw harus belajar menjadi orang jahat. Dan gw sekarang gak mau menjadi orang yang terlalu baik.

Sekarang gw jarang lagi berhadapan dengan komputer, mungkin hanya bertahan satu atau dua jam didepan monitor. Setelah itu kepala gw pusing. Gak tau kenapa akhir-akhir ini kepala rasanya pusing, bangun tidur kepala gw langsung sakit. Apalagi kalo udah berlama lama didepan monitor komputer. Sempet gw akalin pake kacamata, tapi gak seberapa ngefek. Padahal tugas2 gw semuanya harus dibantu komputer. Dampaknya gw juga kudu nunda nulis artikel "Bangga Indonesia" yang diadain Mudaers.com, padahal pengen banget gw ikutan. Beruntung masih deadlinenya jadi masih bisa nyicil kalo buka blog. Makanya jangan heran kalau dikamar gw sekarang berserakan paramex, atau istilah kerennya mah aspirin. Hahaha jangan sampai gw overdosis paramex.

Kegiatan minggu terakhir ini kayaknya harus dibikin spesial. Mungkin dengan sering berkunjung ke toko buku, hehehe. Udah berapa bulan gak pernah ke toko buku, apalagi nonton.. wah mungkin udah berbulan-bulan absen. Oh iya, gak tau kenapa akhir-akhir ini gw suka pake baju koko, hehehe kayaknya gw udah mulai alim lagi. Juga suka baca baca artikel tentang agama, apalagi tentang cerita-cerita nabi dan sahabatnya, wah positif banget nih gw sekarang.

Oia gw mau ucapin selamat ulang tahun untuk ayahanda, semoga ridho dan barokah Allah SWT selalu menyertai ayahanda. Maaf anakmu belum berguna sampai saat ini, anakmu masih menjadi kepompong, menunggu waktu untuk menjadi kupu-kupu. Selamat ulang tahun.


-bakal sering update di akhir Desember ini-

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT