Thursday 26 November 2009

ke Cianjur

Gw kesiangan lagi, gak kuliah lagi. Cerita lama emang, hehehe. Tapi beruntungnya setiap gw kesiangan dan males kuliah, dosennya selalu gak ada. Jadinya gw bisa nitip absen, hahaha (mahasiswa gak bener). Ini bukan pertama kalinya, hampir setiap gw kesiangan, selalu dosennya gak masuk. Ini mahasiswanya yg males apa dosennya?

Masih kerasa suasana idul Adhanya, selamat Idul Adha 1430H untuk yang merayakannya. Pasti dan pasti suasana seperti ini dikait kaitkan dengan sapi, kambing, gule, dan sate. Dan sekali lagi, untuk tahun ketiga, gw belum nyicipin sekali pun sate lebaran haji. Hanya indomie setia menemani.

Bertepatan lebaran haji, kemaren jumat gw sama adit ke cianjur. Kerumah camer si adit, cihuy ! Rencana awalnya sih cuma pengen ke cimahi, penasaran dimana sih cimahi itu, hehehe. Dan ketika sampai di cimahi, bingung ada apa di cimahi, apa yang menarik di cimahi. Gw sama adit muterin cimahi siang siang, belum nemu apa yang menarik disitu selain tempat syuting power ranger dan baja hitam, hehehe. Si adit pun ngajakin ke Cianjur, oke gw setuju. Baru beberapa meter motor jalan, "Jes, tau jalannya gak?". Kita berdua sama sama gak tau jalan, orang ke cimahi yang deket aja berdasarkan peta, nyasar pula. Dan kita pun berangkat berkat petunjuk tukang parkir alfamart. Nanya jalan bayar seribu cuy, eh itu bayar parkir ding.

Diperjalanan disuguhkan pemandangan alam yang lumayan, mulai dari goanya sun gokong si kera sakti di Citata, jembatan sungai citarum, sampe patung ojek yang keren. Sayangnya cuaca mulai gak bersahabat ketika sampa di mulut cianjur. Sampe di cianjur kita berdua singgah ke rumah camer si adit, hahaha si adit grogi. Itu masih bawa gw, gimana kalo adit bawa nyokapnya kesana, bisa pingsan dia. Catatan gw, keluarga rika ceweknya adit, sangat ramah, apalagi bokapnya, lucu gan, enak diajak ngobrol. Sayang si adit lebih banyak diamnya. Ada apa dit? Setelah cukup berkenalan dengan keluarganya kita pamit balik kebandung sekitar jam tujuh malam. Perjalanan yang seharusnya ditempuh sekitar dua jam, menjadi lama gara-gara hujan deras. Terpaksa kita berdua sering sering mampir didepan rumah orang untuk berteduh. Karna terlanjur basah, akhirnya nekat juga berhujan hujan ria. Padahal paginya sudah ditunggu dosen acc 30 logo. Prambanan aja semalem, hehehe.

[foto2 menyusul]

Sampai kosan jam sebelas malem. Gw langsung nyalain komputer dan segera mengerjakan tugas logo. Ngarang, ngarang, dan ngarang. Logo yang gw buat ngarang semuanya, ngawur. Gw gak konsen, hidung gw mulai meler, kepala mulai pening. Kabarnya adit masuk angin, hahaha. Tapi akhirnya gw bertahan sampai jam 5 subuh. Gw kira bakal bangun jam enam atau tujuh pagi, anjrit gw bangun jam sembilan ! Dan itu tandanya gw kesiangan. Bisa aja gw gak kuliah, tapi sayang banget, bakal sia sia kerjaan subuh tadi. Beruntung dosennya rada cuek ngeliat gw datang telat. Maaf pak, saya tidak akan mengulanginya lagi besok, tapi minggu depan lagi. Hehehe.

Malam minggu lagi. Seharusnya tadi sore ke gramed, sialnya gw ketiduran waktu nonton film dikosan. Bangun bangun udah jam sepuluh malem, gramed pasti udah tutup, haduh ketinggalan diskon lagi. Sepertinya gw udah terbiasa dengan suasana garing seperti ini. Hanya bengong didepan monitor, atau melihat atap atap rumah penduduk bandung yang sangat padat, dan tertawa keras keras melihat chibi maruko-chan yang udah gw liat ratusan kali. Waktu chat di fb temen gw nyeletuk, "gak bosen malam minggu sendiri terus?". Kalau dipikir pikir emang bosen, temen-temen gw disini udah pada gandeng tangan anak orang kalo malam minggu. Cuma gw yang setia pegang mouse di malam minggu. "Ya udah sono cari cewek !", ini yang paling nyelekit. Lalu gw bales, "Gw homo". Gak lama kemudian dia signed out. Hahahaha dia takut.

Eits, gw masih normal. Gw cuma pengen mengalihkan pembicaraan aja, sensitif euy kalo soal itu. Masih susah buat "menerima" orang lain. Gw masih enjoy dengan keadaan seperti ini, masih nyaman, kecuali malam minggu ketika status fb pada lebay. Gw masih nunggu. Sampai ketika ada orang yang ngebuat gw susah tidur. (nyamuk?) Oia, gw lagi asyik-asyiknya ngetweet, hehehe. Follow me on Twitter !


-----------------------------------------------------------------

"eh itu di unpad rame-rame ada apa ya? oh, ada orang kawinan." celetuk ibu-ibu didalam angkot. Itu wisuda buk !!!

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT