Sunday 30 May 2010

100 Film

Kalo sakit baru berasa betapa berharganya sehat itu.

Minggu-minggu yang berat, kuliah, gawe, kp, kesehatan, aseem... bermasalah semua !! Ya gw sakit, sedikit demam + flu. Selama sakit gw cuma bisa nonton film didalam kamar. Mau ngapa-ngapain males juga lemes. Ternyata gw punya stok film cukup banyak, di hardisk ada sekitar 100 film lebih, belum termasuk yang berupa DVD atau CD, juga belum termasuk yang dipinjem dan belum dibalikin (balikin nyet!). Kalo dijumlah mungkin sekitar 100-150 film. DAN gw yakin separuhnya belum gw tonton, hahaha.. kadang sial gak sengaja beli atau donlot film yang garing.

Gw termasuk penikmat film yang jarang ke bioskop. Mungkin di bioskop kebanyakan film holywood, da saya sukanya film bolywood hahaha.. becanda (sebenernya sih masalah keuangan dan pasangan hehe). Kalo film gw lebih suka film Asia ketimbang holywood. Ya paling yang seru dan recommended aja film holywood yang gw tonton. Jadi gak heran kalo gw sedikit hafal dengan muka muka artis jepang atau korea.

Aya Ueto, Maki Horikita, Juri Ueno, Yoon Eun, Kim Byeol, Tomoka Kurokawa, Kanjiya Shihori, Yui, Yui Aragakki, Song Hye Kyo, dankawankawinnya. Cewek semua? ya iyalah da gw gak homo, hahaha..

Kalo suka lihat darah muncrat silahkan lihat :D


Recommended lah buat mahasiswa !


Kocak ! Wajib tonton dah..


Enteng dan fun ceritanya, seru !


Next post ngomongin film ah..

No comments:

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT