Sunday, 10 January 2010

Ketawa 2010

Siang hari dikosan,


Dddrrrrrr dddrrrrr.... (hape getar)

Hoaaaahm... Halo, ada apa?
Jes, napa lu gak ikut ujian?
Hah? hoaaahm.... (mulet)
Ujian geblek, UAS !!
Hah ?! Anjroott..!!



Semoga dialog diatas tidak akan pernah terjadi. Tidak akan. Tapi emang kejadian diatas yang paling gw takutin selama minggu ujian nanti. Gw sering kesiangan !!! Weker dimana kau? tapi tetep aja gak pengaruh walau pake weker sekalipun. Hehehe

Setelah tahun baru, kegiatan gw cuma satu. Mengerjakan tugas dengan baik dan sempurna, ditemani secangkir kopi, selain itu nothing. Tapi akhir-akhir ini ada yang aneh dengan teman gw. Eeeh maksudnya teman begadang, bukan teman ex-powerranger gw. Cekcikcok,


teman begadang

Semuanya berbau merah dan merah muda. Dari stikko, good day mocacinno, tango strawbery, dan alpenleibe krim strawbery. Ada lagi sebenernya tapi uda habis dimakan, roti tawar bungkusnya merah muda. Hahaha ada apa dengan saya, apa ini tanda bahwa strawbery killer muncul kembali? hahaha yang ditakutkan baju plus dinding kamar gw berubah jadi merah muda. Please deh, akika kan laki-laki gitu loh. (^_^)

Ada kejadian yang masih terngiang dikepala gw. Ngakak gw kalo inget itu. Sore hari gw mau kekosan adit NAS. Gw naek angkot yang sepi, sengaja gw milih angkot yang sepi penumpang, biar gw bisa tiduran didalem angkot ! hahaha. Tapi gw gak jadi tiduran, ada cewek cantik di angkot. Widih kalo ini gw mah merem melek ngeliatnya. Kebetulan didalem angkot cuma ada tiga penumpang termasuk gw. Satu didepan disebelah pak kusir supir, dan dua dibelakang (saya dan perempuan itu). Cewek itu lagi telponan sama temennya (mungkin), dan ternyata cerewet juga nih cewek. Ngomong gak jelas gitu ditelponnya. Gosip sip sip..

Gak lama kemudian didepan alfa cewek itu turun. Lalu cewek itu ngeluarin duit 20 ribuan buat ngebayar ke pak supir. Kebetulan gw duduk dibelakang supir, tau persis transaksi itu.

Supir : Gak ada duit kecil ?
Cewek : Gak ada pak (masih dengan hape ditelinganya)
Supir : Darimana ? (sambil ngitung duit ribuan)
Cewek : Rumah temen..
Supir : (menoleh pelan ala mister bean)
Gw, penumpang satunya : ??? (ngempet ketawa)
Cewek : ? (kabur karna malu)

Gw ketawa, dan seisi angkot pun ketawa. Emang hoki supirnya dapet 20 ribu gratis hari itu. Gw masih ngebayangin wajah cewek itu dengan enteng ngomong "rumah temen..", dan tiba-tiba memerah malu, lalu kabur. Buahahaha hahaha...

Saya dan pak supir akan ingat jasamu cewek "rumah temen", semoga kau selalu dilindungi-Nya dari godaan gosip dan salah kata. Buahahaha hahaha !!

Dan itulah ketawa pertama gw ditahun 2010. Selanjutnya nangis,
oh tugas... kenapa kau tega terhadap isi dompetku...

3 comments:

uzi said...

bang, bisa masuk ngupil, eh, ngupingjakarta tuh. mantep !!

bojes said...

jiah, ane dibandung bos..
ada gak nguping bandung?

Moncicis said...

hhi..kesiangan ujian yak?
mending daripada salah liat jdwal ujian..
hiks2.. *bodohhnya akyu* -malah curhat-

Post a Comment

THANK'S FOR YOUR COMMENT